10 Pengetuk Pintu Teraneh dan Paling Terkonyol Sejagad

Ditulis oleh:
- -

Seperti yang kita ketahui, pintu adalah gerbang sebuah rumah. Jika seseorang ingin masuk ke rumah, mereka pasti mengetuk pintu. Mungkin karena rawan tangan sakit saat mengetuk pintu, beberapa orang memilih memakai alat pengetuk pintu.

Namun, tentunya yang disuguhkan di sini bukanlah alat pengetuk pintu biasa. Karena apa yang ada di sini adalah 10 bentuk alat pengetuk pintu yang paling konyol. Dibilang konyol karena bentuk mereka tak seperti apa yang lazim ada pada kebanyakan orang. Tertarik seperti apa saja? Ya, mungkin kamu ingin mengoleksinya satu saja.

1. Dilarang Ribut
Apakah kamu tak mau diganggu karena sedang istirahat? Pengetuk pintu ini adalah cara yang ampuh. 



Dengan bentuk tulisan seperti 'Ada bayi yang tidur' para tamu pengganggu pasti akan berpikir ulang untuk mengetuk rumahmu dan masuk ke dalamnya. Selamat beristirahat ya!

2. Tangan Melayang
Seandainya jika melihat pengetuk pintu seperti apakah kamu akan bersedia mengetuk nya? 



Mungkin terlihat normal, hanya saja jika kita harus mengetuk di malam hari dengan melewati sebuah lorong gelap sendirian, pengetuk pintu dengan bentuk tangan ini bisa menakuti beberapa orang.

3. Memukul Seseorang
Oke, semua orang pasti pernah merasa kesal pada orang lain. Kekesalan itu bahkan bisa berbentuk ingin memukul kepalanya sampai berdarah. Nah, daripada memukul orang, pengetuk pintu ini bisa menjadi inspirasimu. 



Karena setiap kamu mengetuk, gambar berbentuk orang dengan kepala berdarah ini bisa membuat kamu sedikit kehilangan kekesalan. Tapi, tetap saja aneh.

4. Burung Pelatuk
Pernah mendengar burung jenis woodpecker? Burung jenis ini seringkali berada di dahan-dahan pohon dan mematukkan paruh mereka ke batang pohon. 



Terdengar lucu? Karena itu pengetuk pintu ini dibuat sedemikian rupa.

5. "Dada Perempuan"
Jika ada yang berbentuk (maaf) "alat kelamin pria", maka ini mungkin saingan nya. 


"Dada Perempuan" Jika ada yang berbentuk (maaf) "alat kelamin pria", maka ini mungkin saingan nya.

Berbentuk mirip dada perempuan, akan ada banyak orangtua yang berpikir ribuan kali untuk memasang alat pengetuk model seperti ini di pintu rumahnya. Berminat?

6. Anjing Buang Air
Semua orang tahu bahwa kebiasaan anjing untuk buang air kecil adalah mereka mengangkat salah satu kaki belakangnya. 



Hal itu sepertinya yang menjadi inspirasi dari pembuat alat pengetuk pintu ini. Semoga saja saat mengetuk nya, tidak ada air yang tiba-tiba tersemprot keluar.

7. "Berciuman"
Bentuk pengetuk pintu ini sepertinya cocok kamu berikan untuk orang terkasih. 


"Berciuman" Bentuk pengetuk pintu ini sepertinya cocok kamu berikan untuk orang terkasih.

Dengan dua orang yang berciuman ketika pengetuk pintu ini bertemu, pasti akan tampak mesra. Hanya saja jangan kamu pasang di pintu kamar adikmu yang masih SD ya.

8. "Alat Kelamin Pria"
Hmm, ini pengetuk pintu dengan bentuk yang akan membuat para wanita (juga pria?) berpikir lebih panjang untuk mengetuk nya. 


"Alat Kelamin Pria" Hmm, ini pengetuk pintu dengan bentuk yang akan membuat para wanita (juga pria?) berpikir lebih panjang untuk mengetuk nya.

Berbentuk (maaf) "alat kelamin pria", mungkin gadis-gadis kecil akan bertanya apa maksudnya. Ada yang mau menjelaskan?

9. Rahang Tengkorak
Beberapa orang menyukai tengkorak, tapi sebagian lagi cenderung takut. Tapi tidak bagi pemilik pengetuk pintu bentuk tengkorak ini yang mungkin berpikir tengkorak adalah bentuk yang keren. 


Rahang Tengkorak

Bagaimana cara mengetuk pintunya? Buka rahang nya dan coba mengetuk, hati-hati tergigit ya.

10. Kucing Tangkap Tikus
Pemilik pengetuk pintu dengan bahan perunggu ini adalah Derek Bernstein. Sepertinya Derek ingin mengajak para pecinta kucing dan pembenci tikus untuk bersenang-senang saat datang ke rumahnya. 



Hanya saja, mungkin bagi sebagian yang jijik dengan bentuk badan tikus, akan kesulitan untuk mengetuk pintunya.


Demikian artikel tentang 10 Pengetuk Pintu Teraneh dan Paling Terkonyol SejagadRating:5Reviewer:oe!- ItemReviewed:10 Pengetuk Pintu Teraneh dan Paling Terkonyol Sejagad. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi,but people call me Wandi. Here is my homepage:paling--seru.blogspot.com. I live in Indonesian,NM and work as an CEOat Asyik Seru. Agus Wandi—Artikel Review Rating:5out of 5based on 7799999reviews.